sumber: internet

BMKG Prediksi Pagi hingga Sore Hari Ini Gowa Diguyur Hujan

Sabtu, 01 Desember 2018 | 09:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilyah IV Makassar Provinsi Sulawesi Selatan memperediksi beberapa wilayah di Sulsel akan turun hujan hari ini, Sabtu (1/12/2018) salah satunya di Kabupaten Gowa.

Pagi hari selain daerah Kabupaten Gowa, daerah lain yang yang juga berpotensi hujan ringan adalah Masamba, Sengkang, Watampone, Pinrang, Takalar, Makassar, Maros, Pangkep, Barru dan Selayar bahkan hujan sedang di wilayah Malili.

pt-vale-indonesia

Untuk siang dan sore hari hujan ringan bepotensi terjadi di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, Serta hujan sedang di wilayah Gowa, Bantaeng, Sinjai, Bulukumba, Jeneponto,  Makale, Enrekang, Masamba, dan Belopa.

Malam hari pun masih berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sengkang  Rantepao, Pinrang, bahkan hujan sedang-lebat di wilayah Masamba, Belopa, dan Makale.

Sedang dini hari besok, Minggu (2/12/2018) kondisi cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Watampone, Barru, Malili, Makale, Rantepao, dan Palopo.

Suhu udara : 19 – 32°C, kelembapan udara : 65 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam. Peringatan dini berpotensi hujan sedang-lebat di wilayah Masamba, Belopa, Makale, Malili, Bantaeng, dan Watampone.(*)


BACA JUGA