Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali/IST
#

Pemkab Bulukumba Dapat Bantuan Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan

Rabu, 05 Desember 2018 | 15:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan memberikan bantuan kepada Pemkab Bulukumba berupa satu unit bus sekolah yang rencananya akan diserahkan, Kamis (6/12/2018) besok di Hotel Gammara, Makassar.

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali mengatakan bantuan bus itu nantinya  akan difungsikan untuk mempermudah transportasi anak sekolah dan kegiatan operasional pendidikan lainnya.

pt-vale-indonesia

“Atas nama pemerintah Kabupaten Bulukumba, kami menghaturkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian kementerian perhubungan. Tentunya ini memberikan manfaat luar biasa untuk mempermudah transportasi anak sekolah di Bulukumba,” terang Bupati, Rabu (5/12).

Dia berharap, lewat bantuan dari pemerintah pusat ini, sedapat mungkin memberikan kemudahan bagi siswa yang akan ke sekolah menggunakan armada bus.

Selain Bulukumba, lanjutnya, ada beberapa daerah lainnya yang mendapat bantuan serupa di Sulsel yakni, Selayar, Pangkep, Sidrap. Kota Makassar, Kota Palopo, Bantaeng dan Jeneponto. Termasuk sejumlah perguruan tinggi dan pondok pesantren.(*)


BACA JUGA