New Traffic Management di Kota Makassar

Dishub Makassar Kembali Terapkan New Traffic Management di Beberapa Ruas Jalan

Jumat, 07 Desember 2018 | 23:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar kembali menerapkan new trafic management di beberapa ruas jalan di Kota Makassar, Sabtu (8/12/2018) besok.

Dalam penerapan new trafic management tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, H. Muhammad Mario Said menjelaskan bahwa news traffic management tersebut diperuntukkan bagi pengguna jalan yang menuju jalan tol melalui Jalan Lamadukkelleng dan Jalan Sultan Hasanuddin.

pt-vale-indonesia

“Seluruh pengguna jalan yang akan melintas Jalan Lamadukkelleng dan Jalan Sultan Hasanuddin ke utara yang akan melintasi jalan tol dengan melalui jalan nusantara insya Allah mulai hari Sabtu  tanggal 8 Desember 2018 boleh belok kiri kebarat jalan Muhtar lutfi kemudian  belok kanan masuk ke jalan Somba Opu ke utara sampai pada Jalan Pattimura,” jelasnya.

Selain itu, Muhammad Mario Said juga menghimbau Warga Jalan Somba Opu untuk tidak memarkir kendaraan sembarangan. “Untuk parkir kiri paralel dengan jalan menghadap ke utara dan tidak parkir berlapis hanya 1 baris lurus sejajar dengan jalan,” tambahnya.(*)


BACA JUGA