Perbaikan Jalan
#

Dinas Bina Marga Sulsel Lakukan Perbaikan Jalan di Jeneponto

Selasa, 11 Desember 2018 | 18:04 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

JENEPONTO, GOSULSEL.COM — Dinas Bina Marga dan Bina dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan terus melalukan pekerjaan pemeliharaan di salah satu ruas jalan di Kabupaten Jeneponto, Selasa (11/12/2018).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel untuk menghadirkan infrastruktur yang aman, nyaman dan berkeselatan sesuai dengan visi misinya.

pt-vale-indonesia

Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Pemeliharaan Jeneponto Dinas Bina Marga dan Bina Konsruksi Sulsel, Syamsul Rijal mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeliharaan di ruas Boro-Jeneponto, Selasa (11/12/2018).

“Saat ini kita lagi pekerjaan penambalan lubang Lapis Penetrasi ( Lapen ) Ruas Boro – Jeneponto kilometer 141+650 – kilometer 143+950,” kata Syamsul Rijal.

Ia juga mengatakan pekerjaan jenis laburan aspal (buras) atau patching dan lapisan penetrasi (lapen) untuk meratakan permukaan jalan yang berlubang agar mulus kembali.

Ia juga menambahkan percepatan penanganan jalan di ruas provinsi merupakan arahan dan instruksi dari Kepala Dinas Binas Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Jumras, Beberapa waktu lalu ketika ditemui, Jumras meminta seluruh PPTK untuk segera menangani jalan yang dianggap butuh penanganan.(*)


BACA JUGA