Dinas Bina Marga Sulsel Tuntaskan Pemeliharaan Rutin Ruas Malino DPA 2018

Kamis, 20 Desember 2018 | 19:11 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan tuntaskan pemeliharaan jalan ruas Gowa – Malino tahun anggran 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Pemeliharaan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel yang menangangi ruas Gowa Malino.

“Untuk pekerjaan pemeliharaan rutin semua volume ruas Gowa Malino sudah terlaksana. Ini untuk volume yang ada sesuai anggaran yang ada di DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) 2018,” terang Iskandar.



Walaupun sudah selesai namun masih ada pekerjaan yang sementara berlansung. “Jadi saat ini menunggu selanjutnya. Tapi masih ada kegiatan Pekerjaan Duiker di ruas Gowa – Malino kilometer 106 tapi masuk di kegiatan pengendalian pasca bencana,” lanjutnya.

Menurutnya masih ada beberapa yang rusak hanya saja menunggu untuk anggaran tahun depan. Namun ia juga menambahkan saat ini pihaknya tetap mengontrol pekerjaan yang sementara berlangsung

“Kita tinggal mengontrol, mengawasi dan membantunya dan tetap kita pantau yang urgen, apalagi menjelang musim hujan begini,” tambahnya.(*)


BACA JUGA