Advan Gandeng Indosat Ooredo gelar Expo di Makassar bertempat di Mall Panakkukang Makassar, Senin-Minggu (10-16/12/2018)/Indra Ahmad/Gosulsel.com

Gelar Expo di Makassar, Advan Tawarkan Paket Beli HP Gratis Kartu Unlimited Indosat

Selasa, 11 Desember 2018 | 19:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Advan sebagai salah satu brand smartphone lokal asal Indonesia gandeng Indosat Ooredo menggelar expo di dua kota di Indonesia salah satunya di Makassar tepatnya di Mall Panakkukang (MP) Makassar. 

Kegiatan yang digelar mulai dari 10 hingga 16 Desember ini menghadirkan 3 produk Advan yang di bundling dengan paket Unlimited dari Indosat Ooredoo. 

pt-vale-indonesia

Tiga produk tersebut yakni Advan s50 4G dijual dengan harga Rp 777.000, Advan i6A dengan harga Rp 1.299.000, dan Advan iLIte dengan harga Rp 909.000. 

Mohammad Ilham Pratama, Public Relation Manager Advan mengatakan, membeli 3 produk tersebut saat expo akan mendapatkan langsung paket Unlimited yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi YouTube, Whatsapp, Line, Twitter dan Facebook Messenger.

“Setiap bulannya kita kasi juga 1 GB data internet, jadi selama setahun itu 12 GB, tapi paket itu berjalan jika diisi pulsa Rp 25 ribu perbulan, itu hanya untuk memperpanjang masa aktif, tapi pulsanya tidak terpotong,” terang Mohammad Ilham, Selasa (11/12/2018). 

Tidak hanya itu, kata Ilham, khusus di jam-jam tertentu selama Expo berlangsung akan ada program Flash Sale, yakni membeli produk dari Advan dengan harga spesial. 

“Kita setiap harinya ada Flash Sale, dijam tertentu, dengan harga yang diskon super besar, tapi terbatas setiap flash sale hanya 10 unit,” jelasnya.(*)