Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pallangga, Selasa (11/12/2018) di Masjid Nurul Izzah Cambaya/IST

Kunjungan Kerja ke Pallangga, Kadinsos Gowa Sebut Sekalian Silaturahim

Selasa, 11 Desember 2018 | 21:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Syamsuddin melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pallangga, Selasa (11/12/2018) di Masjid Nurul Izzah Cambaya.

Kunjungan kerja tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus, Camat Pallangga, Tripika, dari KUA, para lurah dan kades serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

pt-vale-indonesia

Selain kunjungan kerja kegiatan tersebut sekaligus silaturrahim dengan para pekerja Sosial dan KPM PKH se Kecamatan Pallangga, Lansia dan lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA).

“Kunjungan ini sekaligus silaturrahim kita dengan para pekerja Sosial dan KPM PKH se Kecamatan Pallangga yang dihadiri oleh Camat Pallangga, Tripika, dari KUA, para lurah dan kades serta tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Firdaus.

Sementara itu, Syamsuddin dalam sambutannya berharap adanya kesamaan persepsi antara pemerintah, para pekerja sosial, pendamping dan stakeholder tentang program pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA