sumber: internet

Sepanjang Hari Ini Makassar Sungguminasa Berpotensi Turun Hujan

Rabu, 12 Desember 2018 | 09:17 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prediksi sepanjang hari ini, Rabu (12/12/2018) wilayah kota Makassar dan Sungguminasa bakal turun hujan dengan intensitas yang berbeda.

Untuk pagi hari berawan dan Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Makassar, Takalar, Sungguminasa, Masamba, Pinrang, Pare-Pare, Pangkajene, Belopa, Maros, Selayar, Sinjai, Bulukumba, Watampone, Malili, dan Barru.

pt-vale-indonesia

Sedangkan di siang hingga sore hari hujan ringaan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, dan berpotensi hujan sedang di wilayah Makassar, Sungguminasa, Sinjai, Pangkajene, Maros, Malili, Bulukumba dan Barru dan berpotensi hujan lebat di wilayah Makale, Rantepao, Masamba, dan Belopa.

Malam hari hujan ringan masih berptensi turun di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali berawa di wilayah Watampone, Watansoppeng, Sidenreng, dan Sengkang.

Dini hari besok berawan namun tetap berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Sungguminasa, Pare-Pare, Pangkajene, Belopa, Masamba, Palopo, Maros, Selayar, dan Barru.

Suhu Udara : 19- 32°C, kelembapan udara : 65 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 20 km/jam.

Sedangkan peringatan dini waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir di wilayah Makale, Rantepao, Masamba, dan Belopa.(*)


BACA JUGA