sumber: internet

Sejumlah Wilayah di Sulsel Hari Ini Berpotensi Hujan Ringan

Senin, 30 September 2019 | 10:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan hari ini berpotensi turun hujan ringan, Senin (30/9/2019).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale, Enrekang, Pinrang dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Watampone, Sinjai, Masamba, Malili, Pinrang, Rantepao, Makale, Enrekang dan Bulukumba.

Sementara itu, untuk malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi turun di wilayah Masamba, Pinrang, Enrekang dan Malili.

Sama halnya dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di sebagian wilayah Masamba, Rantepao, dan Enrekang.

Suhu udara : 18 sampai 34 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea atau gelombang setinggi 1.25-2.5 meter juga terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA