Pembukaan store pertama Electronic City di Makassar di Nipah Mall, Jalan Urip Sumaharjo, Jumat (14/12/2018)/Indra Ahmad/Gocakrawala

Electronic City Buka Store Pertama di Makassar

Jumat, 14 Desember 2018 | 21:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Electronic City perluas jaringannya hingga ke pulau Sulawesi. Hal ini terbukti dengan pembukaan store pertamanya di Makassar, berlokasi di Nipah Mall Makassar Jalan Urip Sumaharjo, Jumat (14/12/2018). 

Electronic City merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Saat ini Electronic City mengoperasikan 55 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. 

pt-vale-indonesia

Direktur PT Electronic City Indonesia, Wiradi mengungkapkan Makassar dipilih sebagai salah satu kota untuk dibukanya Electronic City, karena Makassar sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan perkembangan ekonomi yang selalu meningkat.

“Kehadiran Electronik City di Nipah Mall Makassar merupakan jawaban dari kebutuhan penduduk Makassar terhadap produk elektronik. Kami siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat Makassar ketika membeli produk elektronik,” ujar Wiradi saat pembukaan Electronic City di Makassar. 

Saat ini Elektronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yaitu Audio Video, Home Appliance, Mobile Device and gadget serta IT/ Office Equipment. 

“Bagi customer Electronic City Nipah Mall Makassar jangan lewatkan promo khusus potongan hingga Rp 200.000 untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Bank BCA dan juga promo potongan 20% dengan pembayaran menggunakan Yap BNI,” pungkas Musmulyadi Mallu, Store Manager Electronic City Nipah Mall Makassar.(*)