Petugas BMKG Makassar menjelaskan kondisi cuaca beberapa waktu lalu.

Intensitas Berbeda, Cek Curah Hujan di Tempatmu Hari Ini

Jumat, 14 Desember 2018 | 08:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan memprakirakan sejumlah wilayah di Sulsel bakal turun hujan sepanjang hari ini dengan intensitas yang berbeda, Jumat (13/12/2018).

Seperti untuk pagi hari seluruh wilayag Sulsel berpotensi hujan ringan Kecuali, berawan di wilayah Enrekang, Pinrang, Watampone, Malili, Makale, Sinjai, Belopa, Watansoppeng, Sidenreng, BBenten dan Sengkang

pt-vale-indonesia

Siang dan sore hari berpotensi hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Rantepao, Belopa, dan Makale. Kecuali berawan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Jeneponto, Selayar, dan Bantaeng.

Sementara untuk malam hari kondisi cuaca berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Malili, dan Makale.

Dini hari besok pun berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Sungguminasa, Pangkajene, dan Barru. Hujan sedang di wilayah maros

Suhu Udara : 19 – 31°C, kelembapan udara : 65 – 95 %, kecepatan ngin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam. Peringatan Dini Waspada gelombang tinggi 1.25 – 2.5 meter terjadi di Perairan Kep. Selayar, dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA