Sekretariat Bersama (Sekber) Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno menyerahkan mandat kepada Mutahar di salah satu Kafe di Kecamatan Panakukang Kota Makassar, kemarin
#

BPN Prabowo-Sandi Segera Bentuk Sekber di Pangkep

Senin, 17 Desember 2018 | 08:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sekretariat Bersama (Sekber) Satuan Tugas (Satgas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno menyerahkan mandat kepada Mutahar untuk segera mungkin membentuk kepengurusan Sekber di kabupaten Pangkep.

Mandat tersebut diserahkan langsung oleh Sekjend Satgas BPN Sulsel, Ary Budianto di salah satu kafe di Kecamatan Panakukang Kota Makassar, kemarin.

Ary yang dikonfirmasi berkaitan penyerahan mandat tersebut mengatakan, menjadi penting untuk segera mungkin, demi memperluas gerakan pemenangan Prabowo-Sandi dengan menggalang berbagai ormas.

“Penyerahan SK mandat ini diharapkan pemegang mandat untuk segera membentuk kepengurusan dan mensosialisasikan ke wilayah yang ada di kabupaten Pangkep untuk Pemenangan Prabowo Sandi,” kata Ary, Senin (17/12/2018).

Turut hadir menyaksikan dalam penyerahan mandat salah satu tokoh masyarakat kabupaten Pangkep, Abdurrahman Assagaf serta beberapa Ketua Ormas dan Relawan asal kabupaten Pangkep.(*)


BACA JUGA