sumber: internet

Sulsel Hari Ini Diguyur Hujan Intensitas Ringan

Rabu, 19 Desember 2018 | 09:34 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan memprakiran hujan dengan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun hari ini, Rabu (19/12/2018).

Seperti untuk pagi hari sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah wilayah Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Pare-pare, Pinrang, Gowa dan Takalar.

Sedangkan berawan di wilayah Watampone,Soppeng, Sidrap, Enrekang, Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Palopo,Belopa,Selayar dan Sengkang.

Untuk siang hingga sore hari, seluruh wilayah Sulsel diprediksi akal turun hujan dengan intensitas ringan. Kecuali hujan sedang di wilayah Makale, Rantepao, Masamba dan Malili.

Di malam hari kondisi cuaca berawan dan berpotensi ujan ringan di wilayah Masamba, Malili, Belopa, dan Palopo. Dan dini hari besok hujan ringan bingga sedang bakal turun di wilayah Belopa, Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkajene, Maros, Makassar dan Gowa.

Kecuali kondisi cuaca berawan di wilayah Watampone,Soppeng, Sidrap, Enrekang, Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Palopo,Belopa,Selayar dan Sengkang.

Suhu udara: 19 – 32°C, kelembapan udara : 65 – 95 %, dan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.(*)


BACA JUGA