Arus kendaraan dari jalan pettarani menuju flyover cenderung padat
#

Arus Lalu Lintas Jalan Petterani Cenderung Padat

Rabu, 26 Desember 2018 | 09:12 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas pagi ini, Rabu (26/12/2018) di beberapa ruas jalan di Kota Makassar terpantau lancar. Seperti yang terlihat di sekitar Fly Over.

Kecuali dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol dan Jalan Urip Sumoharjo terpantau cenderung padat. Sementara itu dari arah sebaliknya juga terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Untuk Jalan Urip Sumoharjo menuju Gabungan Kantor Dinas Kota Makassar dan arah sebaliknya menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan Kodam XIV Hasanuddin terpantau lancar.

Untuk ruas Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai lancar, seperti yang terlihat di pertigaan menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani. Begitupun di Jalan Talasalapang menuju Jalan Sultan Alauddin.

Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Ratulangi juga terpantau ramai lancar, Jalan Kajaolalido, Jalan Hasanuddin sekitar taman macam dan Jalan Veteran menuju Kerung-kerung juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terlihat di jalan Nusantara sekitar Pelabuhan dan Simpang Lima Mandai juga terpantau ramai lancar baik dari arah Makassar menuju Maros maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA