ilustrasi cuaca ekstrem/sumber: internet
#

BMKG : Seluruh Wilyah Sulsel Hari Ini Bepotensi Turun Hujan

Rabu, 26 Desember 2018 | 09:34 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteolrologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan mempredikasi hari ini seluruh wilayah Sulsel bakal turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, Rabu (26/12/2018).

Seperti untuk agi hari ini kondisi cuaca berawan berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Selayar, Sinjai dan Bulukumba.

Untuk siang dan sore hari juga berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan kecuali hujan sedang di wilayah Pangkajene, Maros, Bulukumba, Parepare, Barru, Gowa, Sinjai dan Malili.

Sementara di malam hari, cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Bulukumba, Sinjai, Enrekang, Belopa, Palopo, Masamba dan Malili.

Sedangkan untuk dini hari besok, juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Masamba dan Belopa.

Suhu udara : 20 – 32°C, kelembapan udara : 65 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 35 km/jam. Selain itu BMKG juga meminta untuk waspada gelombang tinggi 1.25 – 2.5 meter terjadi di Laut Flores.(*)


BACA JUGA