Presiden yang menghadiri Lovely Toraja menyampaikan duka cita terhadap korban Tsunami Banten dan Lampung dan memberikan instruksi untuk ditangani secepatnya
#

PKPI Serukan Tim Jokowi-Ma’ruf Kampanye Berkeadaban

Jumat, 28 Desember 2018 | 10:43 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) komitmen untuk mengampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Dia bahkan mengajak kepada seluruh tim pemenanangan dan Tim Koalisi Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf untuk melakukan hal yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jendral PKPI, Fery Surya Hendrawan saat hadir memberikan pembekalan calon legislatif (Caleg) PKPI se Sulsel di Raising Hotel, Kota Makassar, Kamis malam (27/12/2018).

“Soal model kampanye pada Pemilu
Kami terus menggemakan pencapaian, mengedepankan prestasi, kampanye yang positif, jujur, amanah, dan berkeadaban,” terang Fery.

Dia mengatakan, pihaknya tidak ingin memenangkan Pemilu dengan begitu saja. Terlebih dari itu dia juga mendorong PKPI untuk memberikan pendidikan politik yang santun terhadap masyarakat. 

“Kampanye kami akan selalu bernarasi positif dan membangun yang memiliki unsur edukasi untuk masyarakat. Pileg dan Pilpres kami menang,” ungkapnya.

Olehnya, lanjut dia apa yang selama ini dilakukan bersama TKN Jokowi-Ma’ruf terus berlanjut. “Kami di TKN dan PKPI, kita selalu menggemakan berkampanye yang positif tidak boleh berkampanye negatif, apalagi kampanye hitam. Ini pesan paslon nomor urut 1 Pak Jokowi,” terangnya.

Dia mengajak TKN dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf untuk tidak menggunakan diksi negatif. Melalui serangan udara dan pembentukan persepsi opini melalui media sosial maupun mainstrem, kata dia dilakukan dengan cara menemui konstituen. “Ambil hatinya. Itu untuk membuat indonesia lebih baik,” katanya.(*)


BACA JUGA