Tahun Baru di Anjungan Losari, Dirut PD Parkir: Jangan Bayar Jika Tak Diberi Karcis

Senin, 31 Desember 2018 | 11:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jelang pergantian tahun 2018 ke 2019 yang akan belangsung malam nanti, Senin (31/12/2018), dipastikan Anjungan Pantai Losari akan dipadati pengunjung.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Direktur Utama PD Parkir Kota Makassar, Satriani Ulfiah Mungkasa mengatakan pihaknya menyiapkan beberapa tempat parkir dan juru parkir (Jukir).

“Kita sudah siapkan jukir yang resmi sebanyak 35 orang untuk mengantisipasi parkir seputaran Pantai Losari. Adapun titik parkirnya di Jalan Slamet Riyadi (depan kantor POS dan Giro), Jalan Riburane (depan RRI Makassar), Jalan WR Supratman (depan Pasar Baru dan CPI), CCC, Jembatan CPI dan samping Rumah Sakit Siloam,” katanya.

Sementara itu, lanjut Fifi sapaan akrab Satriani Ulfiah Mungkasa menyebutkan bahwa tarif parkir di lokasi yang sudah ditentunkan tersebut sebesar Rp 3000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5000 untuk roda empat.

“Ini masuk parkir insidentil jadi mobil Rp 5000 dan motor Rp 3000,” lanjutnya, Senin (31/12/2018).

Fifi juga meminta warga untuk berhati-hati terhadap jukir liar dan tidak membayar jika melampaui dari harga yang ditentukan.

“Minta tolong info ke masyarakat jangan bayar parkir kalau tidak ada karcisnya dan tidak seauai harga di karcisnya,” tambahnya.(*)


BACA JUGA