Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan sejumlah ummat kristiani Makassar di kediaman Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas, Selasa (25/12/2018)/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Maksimalkan Jaringan Relawan, Tim Prabowo-Sandi Intens Komunikasi dengan BPN

Selasa, 01 Januari 2019 | 22:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai koalisi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) akan memaksimalkan gerakan jaringan relawan di Kota Makassar.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Erick Horas, pada Selasa (1/1/2019).

Olehnya, lanjut wakil ketua DPRD Kota Makassar ini saat ini pihaknya intens membangun komunikasi dengan semua jaringan relawan Prabowo-Sandi.

“Kita juga kan ingin mengoptimalkan tim-tim relawan Prabowo-Sandi,” kata Erick Horas yang juga adalah Bendahara Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kota Makassar.



Untuk memaksimalkan gerakan jaringan relawan, Erick tidak menampik bahwa partai koalisi juga sudah mengarahkan semua mesin partai. Mulai dari tingkat kader organik dan Caleg sudah bekerja maksimal.

Selain itu, pihaknya juga membangun komunikasi dengan Badan Pemenangan Pusat (BPN) Prabowo-Sandi. Hal ini dilakukan untuk mengkonsultasikan inisiasi tim di tingkat Kota Makassar serta mengeksekusi arahan BPN.

“Intinya kita tetap berkoorindinasi dengan Badan Pemenangan Pusat. Siapa tahu ada arahan langkah strategis yang akan kita tempuh selama tiga bulan sisa masa kampanye ini,” tandasnya.(*)


BACA JUGA