(FOTO: Kepala Sub Bagian Bidang Pelayanan Jasa BMKG Wilayah IV Makassar, Sujarwo/Jum'at, 30 Desember 2016/Ahmad Sadiq/GoSulsel.com)

Cek Prakiraan Cuaca Makassar Gowa Hari Ini

Jumat, 04 Januari 2019 | 10:12 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatam memprediksi sejumlah daerah di Sulsel masih berpotensi hujan hari ini termasuk Makassar dan Gowa, Jumat (4/1/2018).

Seperti di pagi hari cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Pangkep, Belopa, Malili, Enrekang, Bulukumba, dan Bantaeng.

pt-vale-indonesia

Hujan masih akan turn hingga siang dan sore hari di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan sedang di wilayah Makassar, Gowa, Maros. Serta hujan lebat di wilayah Masamba, Sidrap, Makale, dan Enrekang. Kecuali berawan di wilayah Sengkang, Watansoppeng, Palopo, Bulukumba dan Bantaeng.

Begitupun pada malam hari berawan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Pangkep, Palopo, Malili, dan Barru.

Dini hari berawan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan ringan di wilayah Sidrap, Pinrang, dan Parepare.

Suhu udara : 19 – 33°C, kelembapan udara : 80 – 95 % dan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 40 km/jam. Selain itu, gelombang tinggi 1.25 – 2.5 meter terjadi di Perairan barat Sulawesi Selatan,dan gelombang tinggi 2.5 – 4.0 meter terjadi di Selat Makassar bag. Selatan,Perairan Kep. Selayar, Perairan Kep. Sabalana, dan Laut Flores.


BACA JUGA