Polres Bulukumba melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua perwira Polri, di Markas Komando Polres Bulukumba, Kamis (3/1/2019)
#

Dua Jabatan Kasat di Lingkup Polres Bulukumba Diserah Terimakan

Jumat, 04 Januari 2019 | 22:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Polres Bulukumba melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua perwira Polri. Kedua perwira tersebut yakni Kasat Reskrim Iptu Deki Marizaldi, digantikan AKP Bery Juana Putra. Kemudian Kasat Lantas, AKP Anis DJ kepada AKP I Made Suarma. Sertijab digelar di Markas Komando Polres Bulukumba, Kamis (3/1/ 2019).

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, para pejabat baru agar melaksanakan tugas dengan baik. Dia berharap pejabat baru tersebut dapat menghadapi tantangan di masyarakat.

“Kepada para pejabat agar proses ini sebagai sarana wawasan dan membangun komitmen dan menjalankan tugas Kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Dikatakan, jabatan yang diamanahkan adalah bentuk kepercayaan negara dan harus dijalankan dengan baik dengan harapan semoga memberikan efek positif terhadap jabatan yang diemban.



Mantan Kapolres Selayar ini juga tak lupa memberikan selamat kepada perwira baru dan mengucapkan terima kasih kepada perwira lama yang telah bertugas di wilayah hukum Bulukumba.

“Sertijab ini juga merupakan proses yang sudah terencana bertujuan menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan Polri,” tandasnya.(*)


BACA JUGA