Andry Arief Bulu (sumber google.com)
#

“Mereka Masih Awam”, Andry Arief Bulu Permalukan Politisi PSI Saiful Haq

Jumat, 04 Januari 2019 | 23:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Klaim Sekretaris DPP PSI, Saiful Haq soal upaya pendidikan politik yang dilakukan partainya mendapat “serangan telak” dari juru bicara Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Andry Arief Bulu.

Sebelumnya Saiful mengklaim, bahwa piala dan PSI award kategori kebohongan yang diberikan kepada Prabowo, Sandiaga dan Andi Arief adalah bagian dari upaya pendidikan politik yang dilakukan oleh partai baru itu.

Pernyataan Saiful langsung mendapat tanggapan memalukan dari AAB, akronim nama Andry Arief Bulu. Dia mempertanyakan kualitas PSI dan Saiful, sehingga mengklaim bahwa cara itu adalah upaya memberikan pendidikan politik. Bahkan dia menyebutkan, tak punya ilmu namun memberikan pelajaran.

Pertimbangan AAB itu lantas PSI dinilai adalah partai baru, yang sama sekali tidak pernah belajar politik.



“PSI ini partai baru yang sama sekali tidak pernah belajar politik. Jadi jika ingin memberi pelajaran artinya tidak punya ilmu kok mau memberi pelajaran politik,” kata ABB melalui pesan WhatsApp, Jumat (4/1/2019).

Andri menegaskan, bahwa cara yang dilakukan PSI masih sangat labil. Dia mengibaratkan sikap PSI adalah politik ‘Abege’.

“Mereka masih awam, masih mencari bentuk, mereka tidak punya basis suara, dan belum punya konstituen, jadi cara-cara mereka ini adalah cara berpolitik ‘abege’, masih sangat labil,” tandasnya.

Sebelumnya, Saiful yang juga Caleg DPR RI PSI untuk daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan I ini menjelaskan, perihal maksud dan tujuan PSI mengirimkan award tersebut, adalah upaya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

“Sudah lama publik disuguhkan kebohongan, sudah lama juga publik tidak disuguhi sarkasme politik yang segar. Saya kira ini pelajaran bagi pembuat kebohongan. Mulutmu harimaumu,” ungkap Andi Saiful.(*)


BACA JUGA