Sebanyak 18 Aparat Sipil Negara (ASN) mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng karena dinilai memiliki kedisiplinan dalam mengikuti pelaksanaan apel pagi selama 2018, Senin (07/01/2019)IST
#

Memasuki Tahun Politik, Bupati Bantaeng Ingatkan Sanksi Berat ASN Terlibat Politik Praktis

Senin, 07 Januari 2019 | 16:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM –  Sebanyak 18 Aparat Sipil Negara (ASN) mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng karena dinilai memiliki kedisiplinan dalam mengikuti pelaksanaan apel pagi selama 2018.

Penghargaan itu diserahkan Bupati Ilham Azikin, didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Bantaeng Abdul Wahab, Senin (07/01/2019) di Halaman Kantor Bupati Bantaeng.

Bupati menyampaikan harapan agar di tahun 2019 ini dapat diwali dengan aktivitas yang dapat memperlihatkan komitmen kinerja terkhusus dalam hal pelayanan masyarakat.

“Penyelenggaraan pembangunan pemerintahan hendaknya kita awali dengan tetap berpegang teguh kepada aturan. Segala sesuatu yang telah dilalui  tahun 2018 diharapkan menjadi pembelajaran untuk menjadi lebih baik,” kata Bupati.



Untuk itu, Bupati meminta kepada seluruh ASN dalam tahun politik 2019 ini, agar  bisa menempatkan dan menyesuaikan diri di tahun politik ini karena ada aturan dan regulasi yang membatasi. Sebab jika ASN terlibat politik praktis, maka sanksinya cukup berat.(*)


BACA JUGA