Dinas PU Makassar

Hilangkan Stres karena Beban Kerja, Dinas PU Makassar Gelar Lomba Nyanyi antar Pegawai

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar menggelar lomba menyanyi tingkat bidang di lingkup PU Kota Makassar di Bengkel Metro PU, Jl. Kerung-Kerung Makassar, Jumat (11/1/2019).

Menurut Kepala Dinas PU Kota Makassar, Muhamad Anshar, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar bidang sekaligus menjadi ajang hiburan bagi karyawan.

“Ini kan baru-baru melewati akhir tahun. Dinas PU itu diketahui cukup sibuk, siang malam kita kerja, mungkin ada yang stres, kita buat acara ini. Supaya bisa maksimal. Mudah-mudahan mereka bisa bekerja lebih baik lagi dan yang terpenting adalah menjalin silaturahmi dengan dinas PU,” jelas M Anshar.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara tiba-tiba tanpa perencanaan jauh hari sebelumnya.



“Ini dibuat spontan, bukan direncanakan jauh jauh, tiga hari yang lalu, pejabat pejabat dinas PU itu melapor kepada saya, bahwa ada rencana begini. Kalau tidak salah Selasa yang lalu, maka dibentuklah panitianya, panitianya itu ada tiga orang,” terangnya.

Total hadiah yang diperoleh dari perlombaan tersebut kurang lebih Rp20 juta rupiah.

“Pesertanya itu masing-masing bidang yang ada di Dinas PU. Sekitar 8 kontingen yang ikut, laki-laki dan perempuan. Kita berikan hadiah hingga juara harapan tiga,” jelasnya. (*)


BACA JUGA