Alhamdulillah, Penderita Tumor Lutut di Gowa Dapat Bantuan Biaya Pengobatan

Minggu, 13 Januari 2019 | 23:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Lembaga Makassar Peduli (LMP) menyerahkan batuan dana untuk membantu pengobatan Nur Haeratul Nasra, penderita tumor lutut asal Dusun Salekowa Desa Tanete Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Minggu (13/1/2019) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf.

Ketua Lembaga Makassar Peduli, Rudy Wahab menyebutkan bahwa dalam peyerahan tersebut, Lembaga Makassar Peduli berhasil menyerahkan sebanyak Rp9.300.000 yang diterima langsung oleh orang tua Nur Haeratul Nasra, Hasnia.

“Alhamdulillah tim MKP Lembaga Makassar Peduli tadi menyerahkan donasi dari dermawan sebanyak Rp 9,300,000 untuk bantuan pengobatan dan biaya-biaya selama perawatan di Rumah Sakit Syekh Yusuf,” kata Rudy Wahab.

Bersama seluruh anggota Lembaga Makassar Peduli ia mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang ikut membantu pengobatan Nur Haeratul Nasra.



“Mohon atas segala doanya semoga adik Nur diangkat penyakitnya dan diberi kekuatan juga kesehatan seperti sebelumnya. Kami pengurus Lembaga Makassar Peduli mengucapkan kepada dermawan dan yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga Allah membalasnya dengan balasan yang setimpal Amin Ya Allah,” ucapnya.

Ia juga berharap dana yang diserahkan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Harapannya agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk biaya pengobatan dan biaya-biaya selama perawatan adik Nur,” harapnya.

Sementara itu, orang tua Nur Haeratul Nasra, Hasnia sangat berterima kasih kepada Lembaga Makassar Peduli dan seluruh dermawan yang telah berdonasi untuk anaknya melalui rekening Lembaga Makassar Peduli.(*)


BACA JUGA