Haniah Hafid, Caleg PKB Dapil 1 Somba Opu, Gowa
#

Caleg PKB Haniah Hafid Usung Misi Pemberdayaan Perempuan

Minggu, 13 Januari 2019 | 15:14 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Haniah Hafid mengusung misi pemberdayaan perempuan pada pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

Bendahara PKB Gowa ini mengaku memang fokus pada program pemberdayaan perempuan, khususnya bagi ibu rumah tangga.

“Dalam bidang pemberdayaan perempuan saya mengusung program dengan visi untuk bagaimana agar para perempuan khususnya bagi ibu rumah tangga bisa menghasilkan sesuatu yang bernilai ekonomi,” jelas Haniah, Minggu (13/1/2019).

Caleg nomor urut 1 ini melanjutkan, melalui program pemberdayaan perempuan yang berdaya saing di bidang ekonomi, maka secara tidak langsung akan menambah perputaran ekonomi kerakyatan di Kabupaten Gowa.



Selain itu, Caleg yang bertarung melalui daerah pemilihan (Dapil) I Gowa, yakni Kecamatan Somba Opu ini mengatakan, dirinya akan membuka ruang aspirasi untuk masyarakat, sebagai medium agara masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kapan saja.

Dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi rakyat dalam bidang seni, budaya dan lingkungan hidup.

Haniah juga berharap, proses demokrasi tahun ini bisa terlaksana sesuai dengan apa yang diinginkan bersama yakni aman, damai dan demokratis.

“Sebagai politisi perempuan, saya berharap agar kiranya seluruh kontestan Pilcaleg mampu bersaing dengan mengedepankan program yang berpihak kepada rakyat,” tutup Haniah Hafid.(*)


BACA JUGA