Tim Pemenangan Caleg DPR RI Perindo, Rahmansyah di Takalar
#

Rahmansyah Perkuat Tim di Takalar

Minggu, 13 Januari 2019 | 11:12 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM – Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI nomor urut 2 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) 1, Rahmasyah gelar sosialisasi di Takalar, Sabtu malam (12/1/2019).

Menurut Rahmansyah sosialisasi tersebut dihadiri oleh ketua tim desa dan kecamatan daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Takalar. Ia juga menyebutkan sosialisasi tersebut sebagai upaya Partai Prindo untuk memperkuat kerja tim di dapil 2 Kabupaten Takalar.

“Ini dalam rangka sosialisasi dan penguatan tim dapil dua Kabupaten Takalar,” kata Rahmansyah, Sabtu (12/1/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Rahmansyah juga meminta kepada semua tim desa dan kecamatan untuk mempersiapkan kader untuk menjadi saksi dalam mengawal suara rakyat pada pemilihan umum (Pemilu) April mendatang.



“Kami minta para ketua desa/kelurahan untuk mempersiapkan kader potensial yang bisa dijadikan saksi dalam mengawal suara masyarakat yang dititipkan pada Partai Perindo dalam mengantarkan bangsa ini lebih sejahtera lagi kedepan,” lanjutnya.

Rahmasyah juga berharap, kedepan tim yang ada di dapil 2 Kabupaten Takalar lebih memperkuat jaringan untuk mencapai hasil yang masimal bagi partai dan caleg perinda baik yang ada di pusat, provinsi maupun kabupaten.

“Harapannya ke depan semakin menguatkan kerja tim dan jaringan untuk mendapatkan hasil maksimal bagi Partai Perindo dan tentu bagi caleg Partai Perindo baik pusat, provinsi dan kabupaten,” harapnya.(*)


BACA JUGA