Beni Iskandar

Forkom JKW2P Ajak Masyarakat Nobar Debat Capres

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Jaringan relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomot urut 1, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, yakni Forum Komunikasi (Forkom) JKW2P mengajak semua masyarakat untuk menyaksikan debat perdana Capres-Cawapres, pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

Ketua Umum JKW2P, Beni Iskandar mengatakan, pihaknya juga menyiapkan tempat nonton bareng (nobar) bagi masyarakar umum. Nobar tersebut diselenggarakan di Sekretaris Forkom JKW2P, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Beni menuturkan, nobar tersebut diinisiasi untuk memberikan pendidikan politik kepada calon pemilih. Menurutnya, dengan menyaksikan debat, calon pemilih bisa menilai calon presiden yang bisa memimpin negara ini selama lima tahun ke depan.

“Dalam rangka memberikan edukasi politik yang sehat, FORKOM JKW2P menyelenggarakan nobar debat pilpres yng pertama di Rumah Besar Forkom JKW2, di Jalan Perintis Kemerdekaan,” kata Beni, Selasa (15/1/2019).



Beni melanjutkan, pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf pada nobar yang digelar oleh FORKOM JKW2P.

“Nobar ini sekaligus mengundang masyarakat, simpatisan Jokowi – Maruf Amin yang berada di Kota Makassar dan sekitarnya, agar masyarakat paham siapa calon presiden yang terbaik untuk dipilih memimpin negeri ini,” tandasnya.(*)


BACA JUGA