Sejumlah model menggunakan gaun pengantin pada acara Grand Clarion Wedding Expo 2016 bertemakan full in love di Loby Grand Clarion Hotel tahun lalu

Hotel Claro Target Rp 9 Miliar di Wedding Expo 2019

Selasa, 15 Januari 2019 | 14:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hotel Claro Makassar akan mengadakan Wedding Expo pada 31 Januari hingga 3 Februari 2019 mendatang. Pada event tersebut Claro Makassar menargetkan transaksi sebesar Rp9 miliar dalam empat hari.

Hal tersebut diungkapkan Marcom Manager Hotel Claro Wahyudi saat menggelar jumpa pers di Executive Lounge lantai I, Hotel Claro, Jl AP Pettarani Makassar, Selasa (15/1/2019).

“Tahun ini kita targetkan transaksi Rp9 miliar. Tahun lalu itu Rp6 miliar karena memang banyak wedding besar,” ujar Yudi, sapaan akrabnya.

Menurutnya, pertimbangan target transaksi tersebut karena banyaknya permintaan tamu yang datang.



Konferensi pers persiapan Wedding Expo Claro 2019, Selasa (15/1/2019)/Fadillah Bahar/GOSULSEL.COM

“Kita optimis karena permintaan banyak sekali. Kemudian secara kasat mata itu orang Makassar gengsian kalau hanya bikin satu event,” terang Yudi.

Untuk wedding expo ini, pihaknya juga akan bekerjasama dengan beberapa Bank. Dengan kerjasama ini, kata dia, bukan hanya memberi keuntungan bagi kedua pihak tetapi juga menguntungkan pihak vendor.

“Kenapa kita mepet bikin wedding expo di Februari karena banyak permintaan dan kita yakin 2019 itu untuk segmen wedding lebih baik dari tahun 2018,” tukasnya. (*)


BACA JUGA