Bertabur Hiburan Malam Pergantian Tahun di Claro Hotel

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:10 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Claro Hotel Makassar bakal bertabur hiburan pada malam pergantian tahun Selasa, 31 Desember 2019 mendatang. Beberapa hiburan menarik diantaranya, Live Music, Street Magical Show dan Stand Up Comedy.

Tahun Baru 2020 dengan mengusung konsep kekeluargaan dan mengangkat tema “Magical Journey” bertempat di Lobby Area Claro Makassar. Acara ini akan dipandu oleh Sibollo, merupakan selebgram Makassar. 

pt-vale-indonesia

“Akan ada juga Games dan Doorprize yang akan kita bagikan. Pada malam pergantian tahun 2020 nanti, kita juga akan menyaksikan langsung Fireworks di Claro Makassar,” kata Marcom Manager Claro Hotel, Richwan wahyudi, Kamis (12/12/2019).

Untuk harga paket tahun baru Claro Makassar senilai Rp. 1.800.000,-/night – Deluxe Room. Paket tersebut sudah include gala dinner dan breakfast untuk dua orang.

“Untuk paket only room senilai Rp. 1.500.000, Include Breakfast untuk dua orang. Sedangkan untuk paket gala dinner senilai Rp. 350.000,-/pax dan paket couple Rp. 600.000,-/dua pax,” ujarnya.

Selain itu Entertainment Center Claro Makassar juga merayakan acara tahun baru dengan tema “Rise Of  The Empire“  dengan menampilkan FDJ Thess Fischer” yang bertempat di D’liquid dengan harga tiket masuk senilai Rp. 250.000,-. 

Acara tersebut disuguhkan sebagai bentuk memanjakan pengunjung Claro Makassar di tahun baru, sehingga senantiasa selalu menjadi terdepan di dalam menyuguhkan perayaan tahun baru.

“Selain itu Claro Makassar juga ingin memberikan sesuatu yang sangat berkesan bagi para tamunya dalam memulai tahun yang baru,” ungkap Richwan.

Beberapa hiburan itu untuk menarik perhatian tamu undangan dan  meramaikan acara tahun baru di hotel bintang 4 ini.

“Harapan kami event tahun baru Claro Makassar menjadi event yang tidak bisa dilupakan oleh semua tamu yang menginap di Claro Makassar,” tandasnya.(*)


BACA JUGA