Sekretaris PDI Perjuangan Kota Makassar, Mesakh Raymon Rantepadang
#

Yakin Jokowi-Ma’ruf Diuntungkan, PDI Perjuangan Ajak Masyarakat Nonton Debat Capres

Selasa, 15 Januari 2019 | 22:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Makassar meminta kepada seluruh warga Sulsel, khususnya di Kota Makassar untuk menyaksikan debat perdana pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 17 Januari 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris PDI Perjuangan Kota Makassar, Mesakh Raymon Rantepadang. Dia mengatakan, panggung debat adalah tempat untuk menilai pasangan calon. Sehingga, kata dia dalam menentukan pilihan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita berharap agar masyarakat dapat tercerahkan. Sehingga masyarakat kota Makassar ini bisa melihat dan menilai calon presiden yang layak,” kata Mesakh saat berbincang dengan sejumlah awak media di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (15/1/2019).

Anggota DPRD Kota Makassar ini optimis, pasangan calon jagoannya, yakni Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin akan unggul pada debat perdana itu. Alasannya lantaran sebagai capres petahana, Jokowi tentu punya pengalaman dan kinerja yang akan disampaikan.



“Kita sangat optomis Pak Jokowi ini lebih dominan menguasai panggung, karena beliau adalah petahana yang punya prestasi cukup bagus dalam memimpin selama kurang lebih 4 tahun lebih ini,” tungkasnya.

Dia juga berharap, melalui debat itu, kerja-kerja Jokowi selama memimpin bisa terkonfirmasi ke khalayak banyak. 

“Sehingga tidak hanya pada tataran teori saja, namun sudah masuk pada aplikatif di pemerintahan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA