Caleg PSI Gowa, daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III, meliputi Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar, Nuridayanti Mas bersama pengurus dan anggota DPD PSI Gowa
#

Caleg Provinsi Hidupkan Mesin Partai PSI Gowa

Rabu, 16 Januari 2019 | 10:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mulai menghidupkan mesin partai di Kabupaten Gowa.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Gowa memang cenderung tidak jalan signifikan. Pasalnya partai baru yang didominasi sejumlah politisi muda ini tidak lolos sebagai peserta Pemilu di Kabupaten Gowa.

Caleg PSI Gowa, daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III, meliputi Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar, Nuridayanti Mas melakukan kunjungan di Kabupaten Gowa kemarin. Dia terlihat didampingi Ketua DPD PSI Gowa, Irwan Hasbar dan sejumlah pengurusnya.

Nuridayanti mengatakan, kehadiran Irwan dan jajaran pengurus adalah bukti, bahwa mesin partai di Kabupaten Gowa kembali berjalan maksimal.



“Jadi kawan-kawan dari DPD PSI Gowa makin solid dibawah kepemimpinan bro Iwan selaku ketua DPD PSI Gowa yang baru,” kata Nuridayanti, Rabu (16/1/2019).

Irwan memang baru menjabat sebagai ketua PSI Gowa pasca mundurnya ketua sebelumnya. Nuridayanti mengatakan, untuk memaksimalkan mesin partai, maka Caleg DPRD Provinsi dan DPR RI dari PSI intens membangun komunikasi dengan jajaran pengurus di Gowa.

“Ini tentu menjadi harapan kita bersama, agar dapat membantu mendudukkan Caleg Provinsi & Caleg RI,” kata dia.

“Semua mesin partai mulai dari DPD hingga ke DPC terus bergerak masif memenangkan Caleg Provinsi dan caleg RI, misalnya dengan kanvasing dan sosialisasi ke rumah-rumah warga,” kata dia.

Sebagai partai baru, dia juga membeberkan target suara di Kabupaten Gowa. “Semaksimal mungkin untuk bisa capai kursi, sebagai partai baru cukup 1 untuk Gowa,” tandasnya.(*)


BACA JUGA