Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail menyapa dan bersilaturahmi dengan warga RW 4 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Rabu (16/1/2019)
#

Sapa Warga, Indira Jusuf Ismail Sebut Ibu-ibu Rappojawa Andalan

Rabu, 16 Januari 2019 | 18:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail menyapa dan bersilaturahmi dengan warga RW 4 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Rabu (16/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Indira Jusuf Ismail yang bernomor urut 1 di Dapil 1 Sulsel ini juga menyempatkan mendengar aspirasi masyarakat setempat.

pt-vale-indonesia

“Insya Allah kita kawal aspirasi ta’ ke pusat, tapi yang paling penting sebagai warga Kota Makassar kita baku jaga, saling mendukung. Apalagi ibu-ibu di sini andalan semua,” kata Indira Jusuf Ismail.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, Sangkala Jari menegaskan akan mendukung penuh Indira Jusuf Ismail agar dapat duduk di Senayan.

“Ini Ibu (Indira Jusuf Ismail) memang kita kenal baik, dia maju yah kita dukung. Kita warga memang ingin yang terbaik,” kata Sangkala yang juga Ketua RT 10 RW 4, Kelurahan Rappojawa.

Dia juga yakin Indira Jusuf Ismail bakal mengawal aspirasi warga Rappojawa. Sangkala Jari mempercayakan hal ini kepada Indira Jusuf Ismail.

“Pembangunan di Makassar sudah bagus, tapi akan lebih lengkap lagi kalau ada yang sampaikan suara dan aspirasi ta’ di pusat,” ujarnya.(*)


BACA JUGA