Debat perdana capres 2019
#

TKD Sulsel Harap Ada Saran untuk Jokowi-Ma’ruf Usai Debat Perdana Pilpres 2019

Rabu, 16 Januari 2019 | 23:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin berharap, setelah debat kandidat perdana 17 Januari besok, ada masukan dan saran yang konstrukif dari sejumlah pihak kepada kandidat petahana itu.

Hal ini dikatakan oleh Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel, Syamsul Bahri. Olehnya dia mengundang sejumlah pakar dan tokoh masyarakat pada nonton bareng debat kandidat yang diinsiasi oleh TKD Kota Makassar di kediaman pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, kamis besok.

“Tentu kita ingin, karena pada saat (Nobar) debat itu ada pakar yang kita undang, untuk menyampaikan respon dan komentar yang disampaikan oleh Capres. Kita ingin mendengarkan masukan dari mereka,” kata Syamsul Bahri kepada sejumlah awak media di Hotel Claro, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu (16/1/2019).

Saran dan masukan itu, kata dia, sekaligus menjadi bahan masukan kepada TKD Sulsel yang selanjutnya akan dia sampaikan kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) sebagai penyempurnaan visi dan misi Jokowi – Ma’ruf.



“Setidakanya itu yang ingin dicapai dengan nonton bareng,” kata Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini.

Selain itu, tujuan lain yang ingin dicapai dari terselenggaranya nobar TKD tersebut, yakni memperkuat soliditas tim pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Dengan adanya pertemuan besok itu, silaturahmi para pendukung berbagai elemen,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya akan mendengarkan secara langsung visi dan misi pasangan calon jagoannya.

“Sesuai dengan tema yang akan dibahas, disitu nanti kita ingin melihat apa yang disampaikan oleh beliau, tentu kami akan merekam dengan baik. Dan disitulah menjadi pegangan bagi tim di Sulawesi Selatan untuk melangkah lebih jauh,” jelasnya.(*)


BACA JUGA