Caleg DPR RI di Dapil 1 Sulsel dari Partai Demokrat, Bahar Ngitung Obama
#

IYL Dukung Prabowo-Sandi, Obama: Kejutan

Sabtu, 19 Januari 2019 | 22:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kader partai Demokrat, Bahar Ngitung menilai, sikap politik Ichsan Yasin Limpo (IYL) menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno adalah kabar istimewa.

Caleg DPR RI Dapil I Sulsel ini mengucapkan selamat datang kepada IYL di barisan pemenangan paslon 02 itu.

“Kejutan. Tentu saya ucapkan selamat datang di barisan pemenangan Prabowo-Sandi,” kata Obama, sapaan akrabnya, Sabtu (19/1/2019).

Obama memang dikenal dekat dengan Ichsan. Kepada Gosulsel.com, dia menjelaskan bahwa ajakan kepada Ichsan selama ini untuk bergabung kepada salah satu kandidat memang silih berganti, namun selalu menolak dan belum pernah menyatakan sikap.



“Saya kan juga dekat dengan beliau, yang saya tahu sudah banyak yang mengajak beliau, tapi belum pernah menyatakan sikap,” kata Obama.

Meski sisa masa kampanye tinggal terhitung kurang lebih 3 bulan lagi, tapi Obama yakin, sikap IYL akan mendongkrak daya gedor gerakan Prabowo-Sandi di Sulsel.

Caleg nomor urut 02 ini mengaku tahu persis, IYL memiliki loyalis di semua segmen dan selama ini menanti komando. Sehingga sikap IYL akan langsung ditindaklanjuti oleh loyalisnya dengan gerakan pemenangan.

“Saya tahu persis, beliau memiliki banyak loyalis dan tim yang tidak hanya ada saat momentum politik. Saya sangat yakin akan meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi dalam waktu yang cepat,” tandasnya.(*)


BACA JUGA