Startup AtoZ mengulas topik “Market Analysist” di Gedung MDV, Jl. A.P. Pettarani No.13 kegiatan tersebut terselenggara pada Jumat (18/1/2019) dari pukul 15.00 hingga 17.00 Wita

Program Startup AtoZ Makassar Digital Valley Ulas “Market Analysist”

Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Makassar Digital Valley (MDV) merupakan inkubator bisnis Information and Communication Technologies (ICT) ke-4 yang dikembangkan oleh TELKOM Indonesia setelah di Bandung, Jogja dan Jakarta untuk melengkapi ekosistem kreatif digital. 

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan akselerasi jumlah pengembang untuk aplikasi, games, edutainment, music, animation dan software services di Kawasan Timur Indonesia.

Salah satu program dari Makassar Digital Valley yang mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan seputar enterpreneurship, yaitu Startup AtoZ.

Startup AtoZ kali ini mengulas topik “Market Analysist” bersama Ahyar Muawwal, CEO dari WASDLabs. 



Bertempat di Gedung MDV, Jl. A.P. Pettarani No.13 kegiatan tersebut terselenggara pada Jumat (18/1/2019) dari pukul 15.00 hingga 17.00 Wita.

Selain mengulas terkait potensi pasar dan pemetaannya, kegiatan tersebut juga banyak berbagi pengalamannya selama terjun di dunia bisnis. 

“Melalui program Startup AtoZ kali ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat anak muda menjadi seorang digitalpreneur serta bisa memanfaatkan potensi lokal yang ada di kota Makassar dan sekitarnya untuk mengembangkan bisnis yang bisa terus tumbuh dan yang terpenting bisa memenuhi kebutuhan segmen penggunanya,” ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley. 

Selain program yang dihadirkan oleh Makassar Digital Valley seperti Startup AtoZ, Up-Dev Series dan program inkubasi sebagai inkubator dan akselerator startup di kawasan Indonesia Timur oleh Telkom Indonesia, Makassar Digital Valley juga menyediakan fasilitas gratis untuk event, coworking space, internet akses, kopi dan snack bagi para member yang terdaftar. 

Para peserta yang hadir dalam Startup AtoZ kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas gratis yang disediakan oleh Makassar Digital Valley termasuk dalam event Startup AtoZ ini. 

Peserta di sesi Startup AtoZ kali ini, dihadiri oleh member Makassar Digital Valley, freelance, mahasiswa, karyawan dan masyarakat umum. Semoga memberi kebermanfaatan untuk mendukung tumbuhnya ekosistem digital di kota Makasar.(*)


BACA JUGA