Setiap startup melakukan pitching di masing-masing Digital Valley dengan durasi waktu 3 menit di hadapan para judges melalui video conference

7 Startup Asal Makassar Lolos Ikut National Pitch Up Digital Valley

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — National Pitch Up Digital Valley merupakan kompetisi pitching atau presentasi ide bisnis yang diselenggarakan oleh Digital Valley.

Peserta National Pitch Up Digital Valley ini berasal dari startup yang berhasil lolos melewati kompetisi pitching lokal di masing-masing Digital Valley yakni Bandung Digital Valley melalui Pitch Up sebanyak 3 startup, Jogja Digital Valley melalui Local Pitch sebanyak 2 startup dan Makassar Digital Valley melalui Bizpitch sebanyak 7 startup.

pt-vale-indonesia

Startup perwakilan Makassar Digital Valley

Event ini berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2019, pukul 10.00 – 13.00 WITA di Makassar Digital Valley, Jl. A.P. Pettarani No.13.

National Pitch Up Digital Valley ini merupakan National Pitch Up Digital Valley yang ke-2 setelah terselenggara sebelumnya pada 22 Juli 2019 di Bandung Digital Valley. Adapun startup yang berhasil lolos mewakili Makassar Digital Valley sebanyak 7 startup yakni Kapcake, Gotukang, Vedit, Teman Diet, iPorter, Appotek dan Greenscope.

Dalam penyelenggaraan National Pitch Up Digital Valley ini, setiap startup melakukan pitching di masing-masing Digital Valley dengan durasi waktu 3 menit di hadapan para judges melalui video conference. Judges yang memberikan feedback kepada para startup yakni bapak Johannes Adi Purnama Putra selaku Manager Incubation Management of PT. Telkom Indonesia dan bapak Dibya Pradana selaku Direktur Eksekutif Digital Valley.

“Menjadi tuan rumah di National Pitch Up Digital Valley kali ini diharapkan startup yang mewakili Makassar Digital Valley bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru yang menjadi bekal bagi startup dalam mengembangkan bisnis ke depannya. Adapun startup yang berhasil lolos akan mendapatkan rekomendasi mengikuti jalur Incidental Intake Indigo Creative Nation,” ujar S. Ariyani selaku General Manager Makassar Digital Valley.(*)


BACA JUGA