Adnan Purichta Ichsan tertawa lepas saat berbincang dengan AHY di Rujab Bupati Gowa, Minggu (20/1/2019)/Junaidi/GOSULSEL.COM

Banyak Pinangan Parpol, Ini Pilihan Bupati Adnan

Minggu, 20 Januari 2019 | 18:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan YL mengakui sejumlah partai politik (Parpol) telah mengutarakan niat meminangnya untuk bergabung. Hanya saja, dari sekian partai yang memberikan penawaran, belum dijawab oleh Bupati termuda di kawasan timur Indonesia ini. 

Adnan mengaku masih betah dan konsisten pada jalur yang telah dipilihnya sejak mencalonkan diri pada Pilkada Gowa 2015 silam, yaitu independen.

“Kalau pinangan Alhamdulillah lumayan banyak untuk meminta masuk partai A, masuk partai B, masuk, patrai C, tapi saya masih konsisten pada masih single,” kata Adnan, Minggu (20/1/2019) di Rumah jabatan Bupati Gowa.

Adnan yang diketahui memulai karir politiknya di Partai Demokrat juga mengaku belum ada niat untuk kembali ke partai besutan mantan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono itu.



“Kalau masalah kembali saya belum memikirkan ke situ, saya masih konsisten dengan apa yang ada sekarang dan kita lihat saja kemungkinan-kemungkinan ke depan yaa. Yang jelas saya belum memikirkan untuk kembali ke Partai Demokrat dan saya masih konsisten pada jalur yang ada sekarang, independen,” ungkapnya. 

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) yang ditanya sebelumnya terkait pinangan Partai Demokrat, menyerahkan sepenuhnya kepada Bupati Adnan. 

“Tanya langsung ke beliau (Bupati Adnan) deh, saya melihat tokoh muda, juga lebih muda dibandingkan saya, tetapi sudah memiliki visi untuk memajukan masyarakat dan kabupaten Gowa ini yang kita cintai bersama. Saya sangat mendukung siapapun termasuk beliau (Adnan) yang saat ini sedang mendapatkan amanah dari rakyat. Mudah-mudahan sukses memimpin Gowa, soal urusan politik coba tanyakan sendiri kepada yang bersangkutan,” ujar AHY.(*)


BACA JUGA