Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Seluruh Wilayah Sulsel Berawan dan Bepotensi Hujan

Minggu, 20 Januari 2019 | 09:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi kondisi cuaca hari ini berwan dn berpotensi hujan di seluruh wilayah Sulsel, Minggu (20/1/2019).

Seperri pagi hari hari ini berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sidrap, Pare-pare, Pinrang, Enrekang, Barru, Pangkep, Maros dan Malili.

pt-vale-indonesia

Siang hingga sore hari diprediksi hujan ringan di seluruh wilayah sulawesi Selatan kecuali berawan Pinrang, Pare-pare, Barru, Watansoppeng dan Selayar.

Malam hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sinjai, Bulukumba, Malili, Maros, Pangkep, Barru, Makassar, Gowa, Takalar serta hujan sedang di wilayah Masamba, Belopa dan Palopo.

Dini hari besok berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang, Enrekang, Masamba, Malili, Palopo dan hujan sedang di wilayah Belopa.

Suhu Uludara : 19 – 32°C, kelembapan udara : 65 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 40 km/jam. BMKG juga mengingatkan Peringatkan agar waspada angin kencang di wilayah pesisir selatan dan barat Sulawesi Selatan.(*)


BACA JUGA