#

Azikin Sholtan Massif Kampanyekan Prabowo – Sandi

Senin, 21 Januari 2019 | 20:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kader dan Caleg partai Gerindra diwajibkan memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno. Bagi Caleg Gerindra, tidak ada alasan untuk tidak mengkampanyekan Paslon 02 itu.

Hal ini disampaikan oleh Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Azikin Sholtan. Olehnya, saat ini, dia tidak menepis bahwa saat ini massif mengkampanyekan Prabowo – Sandi.

“Itu kewajiban seluruh Caleg, mulai DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota bertanggung jawab memenangkan Prabowo – Sandi,” kata Azikin Sholtan, Senin (21/1/2019).

Pada Pileg 2014 lalu, Azikin Berhasil meraup suara sekitar 60 ribuan. Dengan total suara Gerindra 100 ribu sebagai pemilik suara terbanyak ke 3 dari 8 kursi di Dapil I Sulsel.



Dia mengatakan, target ke depan diupayakan melebihi 60 ribu suara. Jumlah suara tersebut termasuk menjadi pemilih Prabowo-Sandi.

“Insya Allah tahun ini lebih dari itu (60 ribu). Itu juga akan menjadi suara Prabowo-Sandi, tapi bisa juga bertambah,” ucapnya.

Dijelaskan lebih jauh, Gerindra tidak bisa dipisahkan dengan Prabowo-Sandi. Sehingga secara otomatis jika melakukan kampanye Pileg, nama Prabowo-Sandi akan ikut tersosialisasikan.

“Saya sampaikan, secara otomatis berbicara Gerindra, ada Prabowo-Sandi. Di mana ada Caleg Gerindra di situ ada Prabowo- Sandi,” tuturnya.

Ditanya tentang Prabowo yang belum pernah ke Sulsel jelang Pileg, Azikin mengatakan saat ini sementara dijadwalkan. “Belum ada jadwal. Tapi pasti akan datang,” ucapnya.(*)


BACA JUGA