azikin sholtan
#

Potensi Dua Kursi, Azikin Sholtan Ajak Semua Caleg Gerindra Dapil Sulsel I Kerja Maksimal

Minggu, 07 April 2019 | 16:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah lembaga survei berbeda memotret partai dua Caleg Gerindra di Dapil Sulsel I untuk DPR RI. Artinya ada potensi partai bentukan Prabowo Subianto ini akan mendapatkan dua kursi. Apalagi ditopang oleh kekuatan petahana Azikin Sholtan yang memungkinkan meraup suara maksimal.

Azikin Sholtan yang dikonfirmasi tidak menepis hal itu. Dia mengaku juga sudah melihat hasil survei yang memotret dua Caleg Gerindra pada 10 besar.

“Mungkin besar Gerindra mendapatkan 2 kursi. Hasil survei, karena saya bukan ahli survei maka saya cuma baca dari hasi survei,” kata Azikin, Minggu (7/4/2019).

Untuk mengejar potensi itu, Azikin mengaku perlu kerja maksimal semua semua Caleg. Soal siapa yang duduk itu urusan belakang. Apalagi, lanjutnya Caleg Gerindra sangat terbantu dengan efek ekor jas Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

“Kita harus bekerja keras semua, dan Gerindra itu melakukan kerja dengan suatu sistem, totalitas kegiatan dengan berhubungan yang lain. Tidak bergerak secara individual,” tuturnya.

Khusus dirinya, dia yakin bahwa suaranya pada Pileg 2014 lalu akan bertambah. Politisi Gerindra ini menegaskan bahwa selama kurang lebih 4 tahun dia benar-benar konstituennya.

“Selama 4 tahun ini saya maintenance terus. Itulah pelajaran bagi kita semua. Bahwa kalau anda ingin menjadi wakil rakyat perbaiki silaturahmi dengan orang-orang,” ujarnya.(*)


BACA JUGA