Mantan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengukuhkan sekitar 200 orang anggota tim pemenangan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel dari Partai Nasdem Sulsel, Riska Mulfiati Lutfi, Minggu (20/1/19) kemarin di Kecamatan Mariso, Makassar
#

SYL Kukuhkan Tim Pemenangan Riska

Senin, 21 Januari 2019 | 13:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Mantan Gubernur Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengukuhkan sekitar 200 orang anggota tim pemenangan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulsel, Riska Mulfiati Lutfi, Minggu (20/1/2019) kemarin di Kecamatan Mariso, Makassar.

Riska sengaja meminta bantuan Ketua DPP Partai Nasdem SYL yang juga Komandan Komando Strategi Nasdem (KostraNas) untuk mengukuhkan tim pemenangannya agar mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut dapat memberikan motivasi pada timnya yang berada di Kecamatan Mariso.

“Ketokohan dan kapasitas Pak Syahrul tidak dapat diragukan lagi, kami sengaja meminta beliau untuk mengukuhkan tim agar dapat memberikan motivasi pada tim pemenangan,” ujar Riska yang juga merupakan menantu SYL tersebut.

Ia menambahkan, SYL mempunyai banyak pengalaman di bidang pemerintahan dan politik yang harus diserap oleh tim pemenangannya.
Riska maju sebagai caleg Nasdem yang bertarung di dapil 1 Makassar A yang meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang.



Keinginan memajukan Sulawesi Selatan di masa mudanya, menjadi salah satu alasan Riska mencalonkan diri sebagai calon legislatif. “Saya ingin mencoba mewakili dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk meningkatkan kehidupannya,” jelas istri dari Kemal Redindo Syahrul Putra tersebut.

Menurutnya lagi, perempuan juga bisa menjadi anggota legislatif yang selalu turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka. “Perempuan juga pantas jadi pemimpin yang dibanggakan, yang selalu turun ke masyarakat untuk memperjuangkan nasib mereka,” ujarnya.

Untuk menarik para pemilih, Riska telah menyiapkan berbagai langkah di antaranya menggaet kaum perempuan dan milenial untuk bekerja. Usai melantik tim pemenangannya di Mariso, Riska akan kembali melantik timnya di kecamatan lain di Makassar.(*)


BACA JUGA