Pelantikan Hernest menggantikan Andi Lukman Naba, Rabu (23/1/2019)

Ketua DPRD Gowa Lantik Hernest Gantikan Andi Lukman Naba

Rabu, 23 Januari 2019 | 23:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Andi Muhammad Ishak melantik Hernest pada Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Gowa, Rabu (23/1/2019).

Dalam pelantikan tersebut, Hernest menggantikan Andi Lukman Naba dari Fraksi Partai Demokrat. Turut hadir dalam pelantikan beberapa perwakilan Forum Komunikasi Pimpianan Daerah (Forkopimda), diantaranya Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, perwakilan Polres Gowa dan Anggota KPUD Gowa.

Sementara itu, mewakili Bupati Gowa, Asisten II, Mappasomba dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian antar waktu adalah bagian dari proses politik yang tentunya telah sesuai dengan ketentuan yang ada. Ia berharap anggota DPRD yang baru dilantik menjadi wakil rakyat yang baik.


“Dan yang paling penting adalah siapapun yang menduduki dan diberi amanah sebagai wakil rakyat harus senantiasa menunjukkan keberpihakannya pada rakyat yang diwakili,” harapnya.



Selain itu, Andi Muhammad Ishak dalam sambutannya juga berharap bahwa anggota DPRD yang baru dilantik dapat mengisi kekosongan alat kelengkapan dewan (AKD) dan menjalankan tugas dengan baik.

“Tentunya kita mengharapkan Anggota DPRD yang baru dilantik dapat mengisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang digantikannya dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagaimana mestinya,” ujarnya.(*)


BACA JUGA