Nursari, Ketua Bawaslu Makassar
#

Soal Laporan Danny dan NA, Bawaslu Telah Periksa Tiga Saksi

Rabu, 23 Januari 2019 | 23:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bawaslu Kota Makassar telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi berkaitan laporan tim Capres 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, PAS08, Rabu (23/1/2019).

Sebanyak tiga saksi telah diperiksa, temasuk Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief. Selain Ryan Latief dua saksi lainnya telah memenuhi panggilan Bawaslu.

pt-vale-indonesia

Tiga saksi PAS08 Sulsel diminta keterangan sejauh mana keterlibatan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dalam kegiatan yang diduga melanggar Undang-Undang Pemilu.

Ketua Bawaslu Kota Makassar, Nursari mengatakan, pihaknya akan melanjutkan laporan dengan pemanggilan saksi-saksi lainnya. “Selanjutnya saksi-saksi yang lain. Besok iye,” ungkap Nursari.

Nursari mengatakan, saksi yang dipanggil selanjutnya adalah saksi yang dianggap Bawaslu Kota Makassar tahu soal laporan yang sementara ditangani.

“Pemanggilan terhadap terlapor sebagai saksi juga akan dilakukan. Selesai pi semua saksi-saksi. Kalau kita butuhkan keterangannya, kenapa tidak,” jelasnya.(*)


BACA JUGA