Kondisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Kamis (24/1/2019)

Arus Lalu Lintas Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Kamis, 24 Januari 2019 | 08:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Kamis (24/1/2019). Seperti yang terlihat di Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Jendral Sudirman.

Selain itu, Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Lanto Daeng Pasewang terpantau peningkatan arus lalu lintas. Sementara itu, Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Kartini terpantau padat namun lancar.

Ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Mappaoddang menuju Jalan Mangerangi ramai sertai Balaikota dan sekitarnya terpantau lancar. Tentara Pelajar menuju jalan Nusantara juga terpantau ramai lancar.

Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan Talasalapang juga terpantau ramai lancar. Jalan Hertasning menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan Toddopuli juga terpantau ramai lancar.



Untuk ruas Jalan Urip Sumoharjo baik ke arah Kantor Gubernur Sulsel maupun arah sebaliknya menuju Gabungan Kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Sementara itu, untuk ruas Jalan Perintis Kemerdekaan juga terpantau ramai lancar. Seperti di Pintu 2 Unhas, Daya menuju Paccerakkang, Perintis sekitar BTN ANTARA hanya saja Jalan perintis dari Unhas menuju Mtos masih agak padat akibat genangan air.(*)


BACA JUGA