Arus Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai dan Lancar

Kamis, 13 Februari 2020 | 08:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar. Seperti di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (13/2/2020).

Hal tersebut terlihat di simpang tiga dari Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal yang sama juga terjadi di sekitar Fly Over Makassar. Terlihat dari arah Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan AP Pettarani menuju Fly Over Makassar terpantau ramai lancar dari dua arah.

Begitupun di Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju depan Rumah Sakit Awal Bros juga terpantau ramai lancar.

Selain itu, ruas lain yang terpantau ramai lancar Jalan Veteran menuju Jalan Bawakaraeng dan Jalan Veteran menuju Sungai Saddang.

Begitupun di Jalan Jenderal Sudirman, terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancar.

Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Slamet Riyadi, Jalan Riburane dan Jalan Ahmad Yani juga terpantau ramai lancar.

Selain itu, arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di sekitar Simpang empat patung ayam Daya, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA