Kondisi arus lalu lintas di Jalan A.P. Pettarani depan UNM terpantau ramai lancar yang terpantau pada CCTV Diskominfo Makassar pada pukul 10:15 Wita

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai Lancar

Senin, 28 Desember 2020 | 10:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Senin (28/12/2020). Seperti yang terlihat Jalan A.P. Pettarani depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM).

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Tentara Pelajar- Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo

Hal yang sama juga terpantau di perempatan Jalan Veteran- Jalan Landak yang terpantau ramai lancar. Lalu lintas di perempatan Jalan Tentara Pelajar – Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo juga terlihat lancar.

Sementara itu, terlihat di Jalan Jend. Sudirman – Jalan Kartini terpantau ramai lancar. Kawasan Batas kota Alauddin lalu lintas juga terpantau relatif lancar.

Kawasan Simpang 5 Bandara terpantau lancar. Kawasan Jalan Sultan Alauddin – Jalan A.P. Pettarani terpantau relatif lancar.

Diskominfo Makassar mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Bagi pengendara kendaraan roda dua agar selalu mengenakan helm ber-SNI.

Hindari berkendara dengan kecepatan berlebihan, Ingat keluargata menanti di rumah,” kutip Diskominfo Makassar melalui twitternya.(*)


BACA JUGA