Sekretariat DPRD Makassar memberikan bantuan kepada masyarakat Manggala yang tertimpa musibah banjir, di Kantor Kecamatan Manggala, Jumat (25/1/2019)

Setwan DPRD Serahkan Bantuan Makanan ke Korban Banjir

Jumat, 25 Januari 2019 | 20:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sekretariat DPRD Makassar turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat Manggala khususnya yang tertimpa musibah banjir.

Bantuan diserahkan oleh Kasubag Tata Usaha Sekretariat DPRD Marlina Tawang Bersama Kasubag Perbendaharaan Aisah Muchtasar di Kantor Kecamatan Manggala, Jumat (25/1/2019). Bantuan diterima Sekretaris Kecamatan Emil Rudiyanto Tadjuddin.

Emil mengucapkan terima kasih atas partisipasi Sekretariat DPRD Makassar yang turut meringankan beban warganya yang tertimpa musibah. 

“Kami akan salurkan seluruh bantuan yang masuk dari SKPD maupun pihak swasta sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar agar dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” katanya.

Secara terpisah, Sekretaris DPRD Makassar Adwi Awan Umar mengatakan, pihaknya telah mengarahkan pejabatnya turun langsung memberikan bentuan sesuai arahan bapak Walikota demi mengurangi beban warga yang tertimpa musibah. 

“Kami berharap, para warga yang tertimpa musibah diberi ketabahan menghadapi cobaan dan semoga ada hikmah dibalik musibah,” katanya.(*)


BACA JUGA