Ilustrasi

Gowa Makassar Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang Hari Ini

Minggu, 27 Januari 2019 | 10:24 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi hujan dengan intensitas berbeda dari pagi hingga dini hari besok.

Salah satunya wilayah Makassar dan Gowa. Pagi hari berawan berpotensi Hujan ringan hingga sedang di wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Maros, Pangkajene, Barru, Pare-Pare, Pinrang.

Siang dan sore hari berawan dan berpotensi hHujan ringan di wilayah Sinjai, Selayar, Makassar, Maros, Pangkajene, Barru dan hujan sedang di wilayah Bantaeng, Bulukumba, Gowa, Takalar.

Begitu pun malam hari wliayah Gowa dan Makassar berpotensi hujan ruangan. Selain itu, wilayah Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Selayar, Takalar, Maros, Pangkajene, Barru, Masamba, Malili, Belopa, Palopo juga berpotensi hujan ringan.

Dini hari besok berawan berpotensi hujan ringan di wilayah Gowa, Takalar, Pangkajene, Barru, Pare-Pare, Pinrang, Enrekang, Selayar dan *Hujan Sedang* di wilayah Maros, Makassar dan Belopa.

Suhu udara : 19- 32°C, kelembapan udara : 65 – 95 % dan kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 50 km/jam. Selian itu, angin kencang di wilayah SulSel bagian barat dan selatan.

Moderate Sea Gelombang 1.25-2.5 meter di Perairan barat Sulawesi Selatan, Selat Makassar bagian selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA