#

Djoko Santoso Dijadwalkan Lantik Relawan Prabowo-Sandi di Makassar

Senin, 28 Januari 2019 | 20:41 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Baru dua hari setelah kedatangan calon wakil presiden 02, Sandiaga Salahuddin Uno di Makassar, kini giliran Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso yang dijadwalkan akan ke Makassar, Selasa (29/1/2019) besok.

Djoko Santoso bakal melakukan pelantikan relawan pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

“Jadi besok Ketua BPN (Djoko Santoso) di agendakan ke Makassar untuk melakukan pelantikan relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Graha Pena,” ungkap Juru Bicara (Jubir) Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arif, saat ditemui di Jalan Topaz, Makassar, Senin (28/1/2019).

Selain melakukan pengukuhan Relawan, lanjut Syawal, Djoko Santoso juga bakal memaparkan beberapa konsep atau visi misi Prabowo-Sandi.

“Kayanya dia (Djoko Santoso) juga mungkin berbicara konsep strategi khusus kepada relawan, tentu selain konsep strategis, juga akan ada wejangan,” ungkapnya.

Adapun tokoh-tokoh penting yang hadir diantaranya Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, (IMB), Ketua Dewan Penasehat Tim Partai Koalisi Prabowo-Sandi Amin syam, Jurkamnas dan daerah, Agus Arifin Nu’man.(*)


BACA JUGA