Squad Persigowa

Lawan Persimer, Persigowa Pertahankan Pola

Senin, 28 Januari 2019 | 23:50 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

MALANG, GOSULSEL.COM — Persigowa kembali turun bertanding besok sore, Selasa, 29 Januari 2019 melawan Persimer Ternate. Laga kedua babak penyisihan grup C Babak Nasional Piala Soeratin U-17 di Lapangan Agro Wisata, Batu Malang cukup krusial.

Laga itu jadi penentu langkah Persigowa ke babak berikutnya. Jika menang lagi, maka tiket 16 besar sudah di tangan. Juru taktik Persigowa, Andi Bonni pun tak ingin merubah strategi. Pola permainan cepat yang diterapkan saat menekuk PSKT Sumbawa Barat di laga perdana tetap dipertahankan.

“Tak ada perubahan pola bermain. Permainan cepat yang jadi ciri khas Persigowa tetap kita pertahankan menghadapi Persimer,” tutur Andi Bonnie, malam tadi.

Diakui Bonni, pasca menang 5-3 atas PSKT Sumbawa Barat, ada beberapa pemain pilar yang mengalami cedera ringan. Namun hal itu tidak menjadi problem. Ada pemain lain yang siap menggantikan. Suhud salah satunya pemain yang mengalami cedera ringan. Pemain bek sayap Persigowa itu mengalami kram kaki.



“Tapi adaji Fauzan yang gantikan. Fauzan yang cetak satu gol di laga pertama akan bermain sejak menit awal,” ungkap Bonni.

Di lini depan, Rifki Maulana tetap dipasang sebagai pilihan utama. Striker yang memborong dua gol ke gawang PSKT Sumbawa Barat itu akan tetap bertandem dengan Syahrul Mubarak. “Kita harap Rifki bisa cetak gol lagi,” harapnya.

Anggota Official Persigowa, Abdul Aziz berharap, skuat Persigowa bisa tampil prima saat menghadapi Persimer Merauke. “Semoga anak-anak tetap tampil bagus seperti saat mengalahkan PSKT Sumbawa Barat,” pungkasnya.


BACA JUGA